Momentum Ramadhan Danlanal Mamuju Gelar Open House Perkuat Silaturahmi di Hari Idul Fitri 1445 H

MAMUJU, Sulbarpost.com –-Danlanal Mamuju, Kami beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H.

Komandan Lanal Mamuju Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno, S.H mengadakan open house di kediaman Mako lanal Mamuju, dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Rabu 10 April 2024.

Danlanal menyampaikan jamuan perayaan Idul Fitri ini bertujuan membangun suasana kekeluargaan, keakraban dan silaturahmi antara keluarga besar Lanal Mamuju.

Hadir Dalam Kegiatan, Lettu Laut(P) Kuat Waluyo (Ka set Lanal Mamuju), Letda Laut (T) Andik Kurniawan (KKM Kal Manakara) ,Letda Laut(P)Sectio Akrusin Sutandi(DanSub Unit Teknis Lanal Mamuju), Letda Laut(E)Tri Agus Febrianto(Kasatkom Lanal Mamuju), Letda Laut(PM)Bagus Endar Pristiawan (Paur Hartib DenPom Lanal Mamuju), Prajurit Lanal Mamuju, Para Jalasenastri dan Kegiatan ini juga Turut hadir juga para awak media.

“Dihari yang fitri ini ijinkan kami sekeluarga mengucapkan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak sengaja kepada bapak ibu sekalian, mari kita sambut dan isi hari raya ini dengan bermaaf-maafan serta tetap menjaga silaturrahmi dikeluarga besar Lanal Mamuju dan masyarakat.

Dengan kejadian kecelakaan prajurit TNI AL yang ditabrak truck dari belakang, itu dibuat pelajaran agar seluruh Prajurit Lanal Mamuju selalu barhati – hati ketika berkendara,” ujar Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno.

Danlanal menambahkan, open house itu sebagai ajang silahturahmi, serta berbagi kebahagian dan bersyukur atas berkat dan rahmat yang diberikan Allah SWT pada bulan yang penuh berkah.

“Terwujudnya acara ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Lanal Mamuju terhadap sesama prajurit TNI AL yang sedang melaksanakan penugasan sebagai pengawal gerbang laut nusantara”, pungkasnya. (Al/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *