Direktur RSUD Sulbar Sambut Kedatangan Presiden dan Menkes di Sulbar

MAMUJU, Sulbarpost.com – Direktur RSUD Sulbar dr Hj Marintani Erna Dochri bersama sejumlah staf dan dokter yang bertugas di RSUD Sulbar menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Senin (22/4/2024).

Di Bandara Tampapadang Mamuju, Direktur RSUD beserta staf dan dokter mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan Presiden Jokowi dan juga Menkes Budi Gunadi.

Presiden Jokowi meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca Bencana di Sulawesi barat. Peresmian ini dilaksanakan di SMK Rangas Mamuju,pada Selasa (23/4/2024).

Sekaligus dirangkaikan peresmian pelaksanaan Instruksi presiden (Inpres) pembangunan jalan daerah sepanjang 22,4 kilometer

Peresmian ditandai menekan tombol sirine, oleh Presiden Jokowi bersama Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Setelah itu, Jokowi berkunjung ke Kabupaten Mamasa dengan menggunakan helikopter. Di Mamasa, ia berkunjung ke RSUD Mamasa dan Pasar Mamasa. Tidak hanya itu pihaknya juga membantu menyediakan kamar untuk pemeriksaan kesehatan di hotel Maleo Mamuju. (Adv/Mi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *