Pilkada Sulbar Paslon Nomor Urut 1, AIM PAS Hanya Satu Yang Akan Keluar Jadi Pemenang

MAMUJU, Sulbarpost.com – Calon Gubernur Andi Ibrahim Masdar dan Wakil Gubernur Asnuddin Sokong (AIM-PAS) telah melakukan pencabutan nomor urut dan mendapatkan Nomor 1. Nomor urut yang didapatkan dinilai menjadi spirit untuk menyatukan masyarakat Sulbar.

Hal itu disampaikan setelah KPU Provinsi Sulbar melakukan Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar.

 

Mantan Bupati dua periode itu menjelaskan, nomor urut 01 yang telah dicabutnya, bermakna baik sebab menurutnya hanya ada satu yang akan menjadi pemenang.

 

“Satu itu hanya satu Tuhan dan hanya ada satu Paslon yang menang, nomor urut satu. Jadi, kami optimis menang dengan nomor satu,” kata AIM.

 

Selain itu ia menyampaikan, optimismenya maju di Pilgub dapat keluar sebagai pemenang dengan suara terbanyak yang dikehendaki masyarakat Sulbar.

 

“Saya selalu yakin apa yang saya lakukan, insyaallah saya akan dapatkan,” ujar AIM.

 

Ia mengatakan, nomor urut 1 yang diraih merupakan doa dari pihak Partai Politik (Parpol) pengusul dan para pendukungnya.

 

Sehingga, Ia berharap, berada di nomor satu hasil pemungutan suara nantinya. “Berkat doa partai pengusul, sehingga hari ini saya bersama pak Asnuddin Sokong bisa mendapatkan nomor urut 1. Mudah-mudahan nomor urut 01 ini tidak akan berubah sampai akhir Pilkada yah, jadi urutannya akan begitu harapan saya,” tutupnya.(Al/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *