Rapat Perdana DPRD Bahas Jadwal Kegiatan dan Pembentukan Fraksi-Fraksi

MAMUJU, Sulbarpost .com – Anggota DPRD Sulawesi Barat gelar rapat koordinasi pertama sehari pasca dilantik pada Kamis 26 September 2024.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua sementara DPRD Prov.Sulawesi Barat, Dr.Hj.Amalia Fitri Aras,SE.MM didampingi Wakil Ketua sementara Dr.Hj.Sitti Suraidah Suhardi,SE.M.Si, berlangsung di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Sulbar , Jum’at (27 September 2024), dihadiri 45 Anggota DPRD Sulbar yang baru saja dilantik.

Salah satu poin utama dalam rakor ini adalah membahas penyusunan jadwal kegiatan dan persiapan pembentukan fraksi-fraksi DPRD Sulbar Periode 2024-2029.

Selain itu, para anggota DPRD periode 2024-2029 juga memanfaatkan momen rakor ini untuk memperkenalkan diri secara resmi. Mereka menyampaikan komitmennya untuk bekerja secara profesional, transparan, dan mengutamakan kepentingan masyarakat Sulawesi Barat.

Dengan terlaksananya rakor perdana ini, DPRD Sulawesi Barat periode 2024-2029 diharapkan dapat segera menjalankan fungsinya untuk mewujudkan kebijakan yang berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat.(**/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *