Sekertaris DPRD Sulbar Hadiri Pelepasan Kontingen PON XXI 2024

MAMUJU, Sulbarpost.com – Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih, menghadiri acara pelepasan Kontingen Sulawesi Barat yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Acara ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat, Jumat 23 Agustus 2024.

Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin, juga hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, perwakilan Forkompinda, dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Barat. Dalam kesempatan itu, mereka secara resmi melepas kontingen yang akan bertanding.

 

Kontingen Sulawesi Barat terdiri dari 59 atlet dan 30 official yang akan berpartisipasi dalam 15 cabang olahraga. Mereka siap berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi provinsi mereka.

 

Muhammad Hamzih menyampaikan harapannya agar semua atlet dapat berkompetisi dengan semangat juang yang tinggi dan membawa pulang prestasi yang membanggakan.

 

“Kami berharap para atlet dapat mengukir prestasi terbaik dan mengharumkan nama Sulawesi Barat di ajang nasional ini,” ujarnya.

Dengan dukungan semua pihak, diharapkan kontingen Sulawesi Barat dapat menunjukkan kemampuan dan meraih kesuksesan di PON XXI 2024.(**/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *