HBA Ke 64, Ketua DPRD Dorong Sinergitas

MAMUJU, Sulbarpost.com – Ketua DPRD Sulawesi Barat, Dr. Hj. Siti Suraidah Suhardi, menghadiri acara penanaman pohon yang diadakan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 di kompleks Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Jumat 19 Juli 2024.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin, Forkopimda Sulawesi Barat, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Dalam sambutannya, Suraidah mengapresiasi inisiatif penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

“Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam mendukung program penghijauan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan, sehingga Sulawesi Barat dapat menjadi daerah yang bebas polusi dan lebih ramah lingkungan,” ujar Suraidah.

Acara penanaman pohon ini mencerminkan komitmen semua pihak untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat.

“Kita berharap ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Sulawesi Barat,” tutupnya.(**/Adv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *