Gen Z Majene Mulai Rapatkan Barisan Menangkan AIM PAS

MAJENE, Sulbarpost .com – Gen Z Majene Mulai rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 AIM PAS.

Melalui Rapat konsolidasi generasi Z Majene yang dilaksanakan di cafe corner Majene bersama Mario anak sulung Andi Ibrahim Masdar, para gen Z mengaku siap memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 1 yakni AIM-PAS.

Dalam pertemuan tersebut, Mario mengutarakan bahwa saat ini peran anak muda harus melek terhadap politik.

“Gen Z harus aktif dan punya daya saing yang tinggi untuk menggapai cita-cita. Apalagi bicara kepemimpinan kelak di suatu hari nanti mereke akan menjadi pemimpin didaerahnya masing masing,” kata Mario Minggu 13 Oktober 2024.

 

Ia mengatakan, Tujuan dari rapat konsolidasi mengajak Anak Muda bergabung Untuk Memenangkan Paslon No urut 1 Aim Pass .

Mario juga mengungkapkan, keterbukaannya kepada pemuda Majene agar mau memberikan masukan berkenaan dengan ruang ruang anak muda yang selama ini dianggap tidak lagi produktif dikarenakan wadah untuk berekspresi tidak ada lagi.

Mario mempertegas ketika Paslon nomor urut 1 menang, ia akan menjadi yang pertama untuk mengingatkan orangtuanya untuk memperhatikan anak muda di Sulbar.

“Saya Paling terdepan mengingatkan Kepada Bapak saya untuk memperhatikan Ruang kreativitas generasi z serta memberikan pelatihan keterampilan sebagai bekal masa depan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Mario juga menegaskan bahwa Pemilih terbesar di Pilgub Sulbar ini adalah generasi z, sehingga tentu dengan bergabung nya beberapa tokoh pemuda di Majene menjadi amunisi baru untuk kemenangan Paslon no urut 1. (**/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *