Ketua Bappilu Nasdem Apresiasi Pembentukan Koje Community

POLEWALI, Sulbarpost.com – Koje Community resmi terbentuk. Ketua Bappilu Partai Nasdem Provinsi Sulbar Amri Atjo Babo mengapresiasi pembentukan organisasi masyarakat tersebut.

Ia mengatakan, Pembentukan Koje Community menjadi semangat dan energi baru bagi partai Nasdem di Sulawesi Barat.

“Saya sangat mengapresiasi deklarasi “KOJE COMMUNITY” tujuannya untuk memenangkan usungan Partai NasDem 2024 – 2029 yaitu ditingkat Gubernur SDK – JSM & ditingkat Pemilihan Bupati Polewali Mandar Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa,” Kata Amri Atjo Babo ditengah deklarasi berlangsung, Rabu 16 Oktober 2024 di Gedung Serba Guna Rotan Polis Wonomulyo.

Ia mengatakan, Koje Community merupakan bentukan Ary Iftikhar Shihab atau akrabnya disapa Koje yang juga merupakan salasatu Kader Partai NasDem yang pada Pemilihan Februari 2024 lalu juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat 2024 – 2029.

Pada kesempatan itu Amri Atjo Babo menghimbau kepada seluruh Kader Partai agar tetap Konsisten untuk memenangkan Perhelatan ini dan juga mengingatkan Konsekuensi yang akan diberikan kepada Kader Kader apabila membelot.

Sementara bagi kader yang bekerja berdasarkan instruksi partai akan mendapat Reward.” Reward akan kita berikan apabila bekerja keras untuk memenangkan usungan Partai ini berlaku kepada seluruh Kader yang ada di seluruh Kabupaten di Sulawesi Barat,” tandasnya.(**/Ip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *