Dukungan Dari Berbagai Tokoh Mamuju dan Mateng Terus Mengalir ke PHS – Enny paslong 4

 

MAMUJU, Sulbarpost.com – Berbagai dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 Prof Husain Syam -Enny Anggaraeni Anwar terus mengalir utamanya dukungan dari Tokoh Mamuju dan Mamuju Tengah.

Hal itu terlihat setelah Blusukan PHS-Enny paslon no 4 di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamuju Tengah, terasa menggetarkan dan mengharukan begitu banyak permintaan jadwal bertemu PHS dari tokoh-tokoh masyarakat di kabupaten Mamuju dan Mamuju tengah.

Manajer kampanye dan tim komunikasi politik paslon 04 mengaku kewalahan mengatur jadwal PHS, ia pun khawatir mengecewakan para tokoh kalau permintaan ketemu dengan paslon 04 tidak dipenuhi dengan baik, sehingga jadwal dibuat padat sampe tengah malam pun dipenuhi.

Tak terasa lelah, malah lelahnya hilang ketika sudah bertemu dan berkomunikasi dengan komunitas dan tokoh masyarakat.

“inilah sesungguhnya harapan pemimpin kita mesti turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi, berdiskusi, dan menyapa warga, kata salah seorang tokoh masyarakat Kalukku H.Akil.

Ia mengaku, senang dan bangga dapat bertemu dan berbincang bersama seorang calon gubernur dan yang juga guru besar yakni prof Husain Syam.

“Tak pernah bermimpi rumah kami dikunjungi mantan rektor dan calon gubernur, terima kasih prof.ujarnya,” ujarnya.

Begitu juga disampaikan sejumlah tokoh yang ditemui sepanjang perjalanan dari Mamuju dan Mamuju Tengah.

“Selamat pak Prof. Kami berjuang dan berdoa semoga Prof jadi gubernur sulawesi barat 2024, ujar pak H.Suwarno mantan kades di Mateng,” bebernya

Prof.Husain Syam pun berterima kasih atas sambutan hangat dan ramah atas semua warga yang dikunjungi.(**/Rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *