Kepala Madrasah Aliyah Alwi Kembali Wakili Sulbar di MTQN VII Korpri Tahun 2024

MAMUJU, Sulbarpost .com – Pegawai Kemenang Mamuju Alwi kembali lolos menjadi perwakilan Sulawesi Barat di MTQN VII Korpri tahun 2024 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Alwi akan tampil di MTQN VII Korpri tahun 2024 perwakilan Sulawesi Barat pada Cabang Kaligrafi Lukis Kontemporer nantinya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Persaingan ketat diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) – PPPK untuk menjadi perwakilan Sulbar memantaskan dirinya bisa tampil pada MTQN VII nantinya.

Kesehariannya dirinya bekerja sebagai pegawai Kemenag Kabupaten Mamuju dimana menjadi Kepala Madrasah Aliyah, bahkan dirinya juga tengah merintis pondok pesantren.

“Audisi kafilah ini sangat baik, karena transparan dan ada beberapa peserta yang ditampilkan dari berbagai instansi. Jadi ini suatu langkah yang sangat baik,” kata Alwi, Sabtu 19 Oktober 2024.

Sedangkan, persiapan tengah dilakukan jauh-jauh hari untuk mengikuti lomba MTQN VII Korpri di Palangkaraya.

“Kita juga mengikuti Training Center (TC) yang dilaksanakan panitia Korpri Sulbar dan berlatih secara mandiri,” ungkapnya.

Dia berharap saat tampil bisa lebih baik lagi dari sebelumnya saat ikut lomba MTQN.

“Iya saya sebelumnya ikut lomba juga dan itu satu pengalaman sangat berharga, inshaAllah bisa tampil maksimal,” ujarnya.

“Semoga tahun ini juga bisa mengharumkan nama baik Sulbar ditingkat nasional,” tandasnya.(**/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *