Gerakan Emma-Emma Bersatu, AIM-PAS Kebanjiran Doa dan Dukungan Di Desa Mirring

Polewali Mandar, Sulbapost.com –  Kampanye Dialogis yang dilakukan Pasangan yang Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1, H. Andi Ibrahim Masdar & H. Asnuddin Sokong (AIM-PAS) di sambut meriah kaum Emma-Emma di desa Mirring kecamatan Binuang Polewali, 23 Oktober 2024.

Pada kegiatan tersebut, Kaum Emma-Emma mendominasi pertemuan tersebut meneriakkan “Sulbar Jago” yang di hadiri langsung H. Andi Ibrahim Masdar (AIM)

Nur, Salah satu Tim pemenangan AIM-PAS Menyampaikan bahwa kegiatan kampanye Dialogis yang dilakukan Andi Ibrahim Masdar (AIM) ini bukan pertama kalinya.

” Periode pertama sebagai calon bupati Andi Ibrahim Masdar (AIM) juga di laksanakan pertama kali disini pak, walaupun dilaksanakan di bawah kolom rumah saya, ada kerinduan tersendiri kaum Emma-Emma dan kita bisa liat semangat kaum Emma-Emma hari ini mayoritas hadir untuk ikut memenangkan pasangan AIM-PAS calon gubernur Sulbar Nomor urut satu ” Ucap nur.

Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan Bahwa Berpolitik itu jangan terlalu serius agar masyarakat tidak jenuh, untuk mengikuti kegiatan kampanye politik

“Kita lihat saja kehadiran sebagian besar emma-emma hari ini, itu semua karena ada rasa rindu terhadap saya yaitu Candaan tapi sifatnya serius, jadi jangan terlalu serius menyampaikan program kerja atau visi dan misi, bubar itu peserta, jenuh ki, santai saja”

Pada pertemuan tersebut AIM-PASS dengan slogan Sulbar Jago Memaparkan Soal Program Unggulannya jika diberikan amanah oleh rakyat Sulawesi Barat sebagai orang nomor satu di Sulbar.

“Ketika saya terpilih bersama Asnuddin Sokong untuk memimpin Sulawesi Barat maka peningkatan Ekonomi kerakyatan melalui Pengembangan UMKM dan menggali Potensi Desa.

Lanjut ” Bukan cuma itu AIM-PAS juga Berkomitmen menurunkan Kemiskinan dengan Jalan Pemberian modal Kerja dan Memberikan Pelatihan Manajemen sehingga bantuan Bantuan Yang diberikan oleh pemerintah bisa berkembang dan terarah, Kami juga akan Memberikan beasiswa bagi mahasiswa dan pelajar yang kurang mampu dan anak-anak yang berprestasi.”

Setelah acara tersebut selesai emma-emma pun berebut mengajak berfoto, bersalaman bahkan tak sedikit yang meminta untuk memeluk Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Barat nomor urut 1 AIM-PAS.(**/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *