Kanwil Kemenkumham Sulbar Tinjau Sarana Prasarana LPKA Kelas II Mamuju

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju, Suwarto meninjau Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Parlindungan, didampingi Kepala Divisi Pemasyaraktan Sulbar, di LPKA Kelas II Mamuju, Jumat 10 Februari 2023.

Mamuju, Sulbarpost.com – Kementrian Hukum dan HAM Sulbar memastikan pemenuhan, perawatan dan pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kebutuhan Dasar Narapidana, Anak Binaan dapat terpenuhi dengan baik.

Itu dilakukan setelah Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju, Suwarto menerima kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Parlindungan Didampingi Kepala Divisi Pemasyaraktan Sulbar, di LPKA Kelas II Mamuju.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Parlindungan mengatakan kunjugan yang dilakukan dalam rangka memonitoring pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pembimbingan Kepada Anak Didik Pemasyarakatan.

“Saya ingin memastikan sarana dan prasarana layanan dasar para anak binaan terpenuhi dnegan baik,”kata Parlindungan, Jumat 10 Februari.

Selain itu ia juga, meninjau langsung kebersihan dapur LPKA Mamuju dan memantau ke dalam area Wisma Hunian Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Mamuju.

Kesempatan itu juga Parlindungan, membuka komunikasi dengan para Andikpas serta memberikan motivasi kepada mereka untuk bertanggung jawab terhadap perbuatan yang dilakukan.

Parlindungan juga dikesmpatan itu, menikmati sajian kopi susu dari Adikpas hasil praktik pembinaan barista di LPKA Mamuju.

Kepala LPKA Mamuju Suwarto memastikan seluruh kebutuhan Adikpas yang ada terpenuhi dengan baik, utamanya mengenai keberihan lapas dan layanan kesehatan bagi Adikpas.

“Dengan kunjungan ini saya berharap Pegawai LPKA Mamuju dapat semakin meningkatkan kinerja utamanya pembinaan untuk Andikpas,” tandasnya.(adv/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *