Ratih Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Polewali Mandar

POLEWALI, Sulbarpost.com – Sosialisasi empat Pilar terus digencarkan Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Ratih Megasari Singkarru, sosialisasi kembali digelar di Polewali Mandar, 5/03/2023.

Kesempatan itu, Ratih mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat, terkait Pentingnya terus berada dalam Koridor Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Bukan tanpa alasan, melihat kondisi Indonesia saat ini yang begitu terbuka dengan masuknya beribu Budaya dari luar maka di perlukan empat Pilar Kebangsaan sebagai Benteng Utama utk tetap mempertahan Budaya dan Kedaulatan NKRI yang sama Kita Cintai Imbuhnya,” kata Ratih.

Di sela-selah kegiatan tersebut Ratih juga tidak lupa menyampaikan pentingnya Pendidikan untuk Generasi Muda utamanya dalam menghadapi persaingan global ke depan, sehingga dibutuhkan peran penting orang tua dalam melakukan pembinaan.

Sebagai Anggota DPR RI (Komisi X) yang sala satunya bermitra dengan Kemendikbud Ristek akan tetap berjuang dan mengupayakan, memenuhi kebutuhan dasar pendidikan di Sulbar khususnya dan umumnya di Indonesia.

Secara jelas dan terperinci di hadapan para Peserta Ratih Megasari Singkarru menjelaskan satu demi satu empat Pilar Kebangsaan dan seperti biasa Rangkaian itu ditutup dengan sesi tanya jawab.(**/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *