Segera Daftarkan Tim Anda Turnamen MLBB Terbesar Se Sulbar Siap Digelar di Mamuju

MAMUJU, Sulbarpost.com – Bagi anda pecinta E Sport khususnya Mobile Legend segera daftarkan tim anda pada Turnamen Mobile Legen Bang-Bang (MLBB) se Sulbar berhadiah jutaan rupiah.

Turnamen tersebut digelar oleh MCinema.Id bekerjasama dengan Esporthub, sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pecinta Espotrt Mobile Legend di Sulbar. Turnamenen itu juga sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh atlet muda Sulbar.

Menurut Direktur Mcinema.id, Riadi mengatakan turnamen tersebut sebagai bagian dari upaya untuk mengasah kemampuan para gamers mobile legend yang berada di Sulawesi Barat sekaligus menjadi ajang silaturahmi maupun sharing pengetahuan dan informasi terkait perkembangan meta game mobile legend.

“Potensi para player mobile legend yang berada di Sulawesi Barat cukup besar, dengan kemampuan yang bisa bersaing di level nasional, olehnya kami berinisiatif mengadakan turnamen seperti ini sebagai wadah maupun sarana sparring tim sebelum nantinya berlaga dalam kompetisi dengan level yang lebih tinggi,” kata Riadi.

“Selain itu juga, melalui turnamen ini diharapkan dapat menjaring potensi bibit-bibit atlet E-Sport, yang nantinya dapat berkontribusi ketika gelaran event nasional mewakili Sulawesi Barat seperti dalam ajang Pekan Olahraga Nasional,” ucapnya.

Adapun pelaksanaan Turnamen Mobile Legend ini akan berlangsung dari tanggal 19-21 Mei 2023. Registrasi dapat dilakukan dengan mendatangi langsung sekretariat penyelenggara di Cafe Tripel Lima Barber and Carwash di  jalan Martadinata Mamuju. Atau menghubungi kontak person 0852-5552-7534 dan 0823-4354-6723.

Adapun syarat dan ketentuan, peserta pendaftar wajib memasukkan lima nama sebagai player inti dalam sebuah tim yang akan dipertandingkan. Mengenai teknis pertandingan akan didiskusikan lebih lanjut setelah kuota pendaftaran terpenuhi.(rls/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *